HATI BUTA DIKALA SEMUA MENDERITA

 Hati ini berduka, penuh asa dan nestapa...... mengapa negaraku yang teramat indah ini dengan beraneka ragam suku, budaya, adat istiadat serta tradisi tertimpa musibah yang sedemikian berat ? apa yang salah, sehingga Corona Virus Disease 2019 (COVID 19) ikut masuk dan menimpa saudara-saudaraku yang sudah dinyatakan positif Covid 19. Terlepas dari apa dan mengapa, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk ikut menjaga yang masih sehat agar tidak ikut terpapar virus tersebut termasuk  memutus rantai penyebaran virus.......dengan cara yang paling sederhana dan semudah mungkin.

Sebagai warga negara yang baik, sudah selayaknya kita ikut berjuang bahu membahu dengan semua elemen lapisan masyarakat di dalam memerangi penyebaran Covid 19 agar musibah ini segera berakhir. Namun mengapa masih juga ada sebagian oknum yang menggunakan kesempatan dengan mengeruk keuntungan dari musibah ini ? Masker pelindung yang seharusnya sebagai garda terdepan bagi masyarakat untuk melindungi diri malah di timbun, sehingga hilang dari peredaran..............kalaupun muncul, sudah dengan harga yang melambung tinggi sehingga semakin membebani bagi masyarakat. Ethanol yang di gunakan sebagai salah satu bahan baku dalam pembuatan Hand Sanitizer, juga ikut ikutan menghilang dari peredaran, kalaupun ada

itupun tidak banyak dan harganya berlipat lipat dari harga yang sewajarnya.

Wahai para oknum yang tidak bertanggung jawab, sadarlah.......... kalian itu lahir, belajar, tumbuh dewasa dan bisa berusaha adalah di tanah air Indonesia.....inikah balasan kalian, terhadap negara yang telah melindungi anda dari mulai lahir hingga mati nantinya? Masih kurangkah profit yang anda dapatkan, sehingga dengan hati buta malah mencari keuntungan dari penderitaan yang dialami oleh masyarakat? Ingatlah, seberapapun profit yang anda dapatkan tanpa pernah bersyukur terhadap Tuhan dan berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan........ tidak akan menjadi berkah bagimu.

Ingatlah wahai oknum yang tidak bertanggung jawab, negara ini dulu diperjuangkan dari tangan penjajah oleh para pahlawan yang tidak  memikirkan suku, agama, budaya, tradisi dll....... tujuan mereka hanya satu yaitu terlepas dari belenggu penjajahan. Mereka tidak memikirkan untuk diri sendiri, tetapi mereka justru berpikir bagi anak cucunya ......agar kelak dikemudian hari tidak merasakan susah karena berdaulat di negeri sendiri...... tapi kenapa buta hatimu dengan menggunakan kesempatan pada saat yang lainnya sedang menghadapi kesusahan ? apakah sempat kalian berpikir, bila keadaan ini dialami oleh keluargamu.....bagaimana perasaanmu?

Dilain pihak banyak Institusi pendidikan yang mempunyai kepedulian yang tinggi dengan membuat Hand Sanitizer dan dibagi bagikan secara gratis kepada masyarakat, tujuannya apa ? yaitu disamping ikut memerangi penyebaran Covid 19, juga untuk melindungi generasi penerus bangsa ini......semoga bencana ini segera berakhir dan juga dibukakan mata hatimu wahai oknum yang tidak bertanggung jawab................. Ya Allah bebaskan negeri ini dari musibah yang sedang melanda, Aamin Ya Robbal Alamin.

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

Alamat

Jl. Semingkir Gg.Cendrawasih, Rejasari - Purwokerto Barat - Kabupaten Banyumas
KABUPATEN BANYUMAS
JAWA TENGAH

Kontak

Email: pafibanyumas@gmail.com
Telp: 082137878670 / 0857-1284-5302
Fax: -
Rekening Organisasi:
BRI No.Rek 6824-01-010482-53-9, a/n PAFI CABANG BANYUMAS